Toyota Indonesia Punya Logo dan Slogan Baru

 

Slogan dipakai oleh banyak perusahaan, untuk menunjukkan program mereka selama kurun waktu tertentu. Hal itu juga yang dilakukan oleh pabrikan otomotif asal Jepang, Toyota.

Untuk tahun ini, Toyota Indonesia menggunakan slogan baru, yakni Mobility Happiness for All. Kata mobility sudah mereka gunakan sebelumnya, untuk menunjukkan bahwa perusahaan itu tidak hanya memproduksi kendaraan semata, namun juga bagian dari mobilitas sehari-hari para penggunanya.

“Berkembang dari perusahaan mobil menjadi sebuah perusahaan mobilitas, kami berkomitmen menciptakan Mobility Happiness for All, di mana kami tidak hanya menghadirkan ever-better cars, namun juga memberikan layanan Total Mobility Solution yang tentunya sesuai dengan trend dan kebutuhan masyarakat,” ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

Toyota menjadi bagian dari perkembangan industri otomotif di Tanah Air, di mana mereka memulai usaha pada era 1970-an dengan mendatangkan kendaraan secara impor.

Didukung lima pabrik manufaktur mobil dan mesin, kini Toyota Indonesia dipercaya menjadi salah satu basis produksi untuk pasar Asia Pasifik. Produk mereka dikapalkan ke lebih dari 80 negara di Asia, Afrika, Amerika Latin, Karibia, dan Timur Tengah.

Pesatnya perkembangan teknologi otomotif di dalam negeri, juga disambut TAM dengan menghadirkan produk yang semakin lengkap dan beragam, sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat. Termasuk, kendaraan berbasis listrik dan mobil hybrid.

Saat ini mereka telah memasarkan 10 lini kendaraan berteknologi elektrifikasi, yang terdiri dari delapan Hybrid Electric Vehicle (HEV), satu Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan satu Battery Electric Vehicle (BEV).

Semangat menghadapi tantangan mobilitas di masa depan juga tercermin pada desain logo ulang tahun ke-50 Toyota Indonesia, yang terbagi menjadi empat bagian.

Mulai dari customer first di bagian bawah, Beyond Technology di sisi kiri, bendera Merah Putih sebagai lambang masyarakat Indonesia di sebelah kanan, dan bagian atas berupa siluet mobil Toyota sebagai lambang Beyond Product.

“Melalui logo ini, kami ingin menyampaikan semangat kami dalam menyediakan solusi mobilitas dan mengembangkan industri otomotif Tanah Air bersama seluruh masyarakat Indonesia dan pemerintah,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Edward Otto Kanter.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.